Selasa, 02 Oktober 2018

JENIS TANAMAN PENCEGAH EROSI

Kami merupakan supplier rumput vetiver / akar wangi, jenis tanaman pencegah erosi, rumput tebing untuk pencegahan tanah longsor, menyediakan rumput vetiver / akar wangi untuk kebutuhan proyek ( Besar atau Kecil ) rumput vetiver yang kami budidayakan di kebun sendiri dengan perawatan yang maksimal untuk menghasilkan bibit rumput vetiver terbaik.



rumput vetiver dengan nama latin Vetiveria Zizanioides, tanaman yang berasal dari india ini sudah tumbuh subur di wilayah indonesia, jenis tanaman pencegah erosi ini rumput vetiver memiliki banyak fungsi diantaranya : sumber wangi-wangian, campuran bahan kosmetik.

Yaitu setiap pemanfaatan tanaman/vegetasi sebagai pelindung tanah dari erosi, penghambat laju aliran permukaan, peningkatan kandungan lengas tanah, serta perbaikan sifat-sifat tanah, baik fisik, kimia, maupun biologi. Tanaman ataupun sisa-sisa tanaman berfungsi sebagai pelindung tanah terhadap daya pukulan butir air hujan maupun terhadap daya angkut air aliran permukaan (runoff), serta meningkatkan peresapan air ke dalam tanah.

CARA KERJA RUMPUT VETIVER
Rumput vetiver mampu mengikat tanah dengan membuat jaring didalam tanah untuk menjaga kestabilan tanah agar kokoh dan kuat sehingga tidak mudah terjadi longsor pada tebing atau dataran tinggi, akar akan terus tumbuh menembus tanah sampai kedalaman 6 meter atau lebih.

Info dan Pemesanan
Marketing
Tlp / WA : 081319853854



TANAMAN PENCEGAH EROSI



0 komentar:

Posting Komentar

Bibit Rumput Vetiver Murah | Agen Rumput Vetiver | Bibit Rumput Akar Wangi | Jual Bibit Rumput Vetiver | Vetiveria Zizanioides

SUPPLIER BIBIT RUMPUT VETIVER | RUMPUT AKAR WANGI | AGEN RUMPUT VETIVER | AGEN RUMPUT VETIVER. Rumput Vetiver / Rumput Akar w...